Human Experience (HX), Customer Focus & Customer Centricity
Customer experience adalah sentimen keseluruhan yang dimiliki konsumen terhadap setiap interaksi dengan brand. Interaksi ini tidak harus berupa transaksi jual beli, tapi juga bisa berlaku sejak tahap awareness hingga pelayanan. Semakin baik customer experience yang dimiliki konsumen, maka idealnya semakin baik pula pengaruhnya terhadap hasil penjualan.
Pelajari dan fahami lebih lanjut bagaimana menciptakan customer experience bersama Coach Nyoman Sukadana dan temukan formula – formula terbaik dalam menciptakan human experience (HX), Customer Focus & Customer Centricity.
Kelas ini sangat cocok untuk :
Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46
Ultimate Secret of Your Self - Confidence
Online Zoom
Kamis, 06 April 2023
17:00 - 18:30
What You Need to Know before working in cruise line
Online Zoom
Kamis, 11 Mei 2023
17:00 - 18:30
A Guide To Learning Culinary Gastronomy
Online Zoom
Jumat, 31 Maret 2023
17:00 - 18:30