Loyalitas pelanggan adalah komitmen yang kuat dari pelanggan untuk berlangganan kembali atau melakukan pembelian ulang produk/jasa yang disukai secara konsisten di masa yang akan datang, meskipun pengaruh situasi dan usaha-usaha pemasaran mempunyai potensi untuk menimbulkan perilaku untuk berpindah.
Dapat disimpulkan bahwa loyalitas pelanggan sebagai bagian dari kegiatan manusia yang selalu berubah sesuai dengan pengaruh lingkungan dan sosial di mana dia berada. Namun perilaku konsumen yang diharapkan tetap terus ada bagi perusahaan adalah loyalitas. Loyalitas berarti pelanggan terus melakukan pembelian secara berkala.
Jangan menunggu lagi. Segera ikuti kelas ini sekarang juga!
Course ini sangat cocok untuk anda yang:
Ultimate Secret of Your Self - Confidence
Online Zoom
Kamis, 06 April 2023
17:00 - 18:30
A Guide To Learning Culinary Gastronomy
Online Zoom
Jumat, 31 Maret 2023
17:00 - 18:30
What You Need to Know before working in cruise line
Online Zoom
Kamis, 11 Mei 2023
17:00 - 18:30
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46