Online Zoom
Jumat, 11 November 2022
12:00 - 13:30
Facilitator: Putu Darma Baronna, SST.Par
Jabatan : Asst. Director of Front Office & Digital Marketing of Ezzy Group
Title : Winning a Customer Satisfaction
Tagline : Create Memorable Stay to Your Customer
Deskripsi:
Kata kepuasan sering terdengar di berbagai kesempatan yang berhubungan dengan pelayanan kepada konsumen.
Namun apakah kalian tahu apa yang didapatkan oleh konsumen apabila mereka merasa puas?
Dan tahukah kalian bagaimana cara membuat pengalaman yang dimiliki konsumen tersebut menjadi menyenangkan dan selalu diingat sehingga dia menjadi loyal terhadap perusahaan kita?
Pelajari lebih lanjut dan temukan cara-cara singkat memenangkan hati para pelanggan kita bersama Putu Darma Baronna SST, Par di ezzyclass.id
Ultimate Secret of Your Self - Confidence
Online Zoom
Kamis, 06 April 2023
17:00 - 18:30
A Guide To Learning Culinary Gastronomy
Online Zoom
Jumat, 31 Maret 2023
17:00 - 18:30
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46
What You Need to Know before working in cruise line
Online Zoom
Kamis, 11 Mei 2023
17:00 - 18:30